Fokus di PSG, Cavani Tepis Rumor Juventus

Kompas.com - 22/05/2016, 20:29 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol ke gawang Saint-Etienne dalam laga Piala Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, 2 Maret 2016. PHILIPPE DESMAZES/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol ke gawang Saint-Etienne dalam laga Piala Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, 2 Maret 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, sempat dirumorkan bakal bergabung ke Juventus pada musim panas mendatang. Namun, pemain asal Uruguay itu mengaku masih betah berkarier di PSG.

Cavani yang baru saja mengantarkan PSG juara Piala Perancis 2016, selalu berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic. Hal itu memicu kabar bahwa Cavani akan kembali merumput di Italia dan menerima pinangan Juventus.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, juga pernah menyatakan ketertarikannya terhadap Cavani. Marotta dikabarkan membidik Cavani sebagai antisipasi kepergian Alvaro Morata pada musim panas nanti.

Kendati demikian, Cavani tak sejalan dengan rumor tersebut. Pria berusia 29 tahun itu mengaku masih bahagia dan ingin tetap bertahan di Parc des Princes, markas PSG.

"Saya masih memiliki kontrak di Paris dan berharap hal itu tetap berjalan," kata Cavani seperti dikutip dari FourFourTwo, Minggu (22/5/2016).


Mulai musim depan, Ibrahimovic tak lagi menghiasi skuat PSG. Tak pelak, hal itu dinilai bakal memberikan keleluasaan bagi Cavani untuk menjalani peran sentral di lini depan PSG.

Akan tetapi, Cavani menganggap bahwa persepsi itu hanyalah karangan media saja. "Itu merupakan opini kalian," kata Cavani kepada para wartawan.

"Saya adalah pemain sepak bola, dan selalu mencoba untuk menampilkan yang terbaik demi membantu tim," ucap eks pemain Palermo dan Napoli itu.

Musim ini, performa Cavani tergolong bagus. Dia sanggup menciptakan 19 gol dari 25 pertandingan Ligue 1, dan turut membantu PSG merengkuh tiga gelar domestik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X