Final Liga Europa, Liverpool Tanpa Danny Ings

Kompas.com - 18/05/2016, 06:30 WIB
Striker Liverpool, Danny Ings. DOK. LIVERPOOL FCStriker Liverpool, Danny Ings.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BASEL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelaskan Danny Ings akan absen melawan Sevilla pada final Liga Europa di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Rabu 918/5/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Ings menandai "comeback"-nya saat tampil melawan West Bromwich Albion, Sabtu (14/5/20916). Pertandingan tersebut menjadi laga perdana bagi Ings setelah absen selama 7 bulan untuk memulihkan cederanya.

Meski begitu, Ings tidak masuk daftar skuad final Liga Europa. Hal ini dimaksudkan Klopp untuk menghindari risiko cedera. 

"Dia tidak memiliki kesempatan berada di dalam tim pada Rabu nanti. Namun, menurut saya, dia pemain yang paling berbahagia karena telah kembali bermain setelah absen panjang," kata Klopp.

Ings bergabung ke The Reds, julukan Liverpool, dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Inggris tersebebut tampil sensasional dengan mencetak 11 gol dari 35 laga untuk Burnley pada musim 2014-2015.

Juara West Brom 1-1 Liverpool: Rondon Dibalas Ibe

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Squawka
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X