Kompas.com - 17/05/2016, 18:55 WIB
Eden Hazard memberikan tepuk tangan kepada suporter setelah partai Chelsea kontra Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 26 Desember 2015. GLYN KIRK/AFPEden Hazard memberikan tepuk tangan kepada suporter setelah partai Chelsea kontra Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 26 Desember 2015.
|
EditorFerril Dennys

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, ternyata bukan seorang ayah yang baik. Bahkan, Hazard tergolong ayah yang "kejam".

Hal tersebut terungkap saat Chelsea melakoni laga terakhir Premier League melawan Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).

Sebelum laga, pemain The Blues berdiri berjajar untuk menyambut Leicester sebagai juara Premier League musim ini. Saat menanti skuad Leicester City masuk ke lapangan, Hazard yang sedang memegang bola dihampiri anaknya, Leo.

Pemain asal Belgia tersebut tampak mengajak Leo bermain. Namun, Hazard berusaha mempertahankan bola agar tidak direbut putranya. 

Saat berhasil mempertahankan bola, Hazard tampak cuek meskipun anaknya yang berusia 3 tahun tersebut jatuh. 

Leo kemudian bangkit dan kembali mengajak Hazard bermain. Hazard kemudian dengan mudah mengecoh Leo. 

Setelah itu, Hazard menyodorkan bola dan Leo berusaha mengejar si kulit bulat. Pada saat bersamaan, Hazard menjatuhkan Leo dengan mengganjal kakinya. Hazard pun kembali cuek melihat kejadian tersebut.

Sejumlah media, membandingkan kepayahan Leo dengan aksi gemilang anak Santi Cazorla, Enzo. Anak berusia 5 tahun tampil mengagumkan. Enzo menunjukkan aksi mengolah bola dengan cara luar biasa.



Sumber Telegraph
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X