"Cavani Menyukai Atletico Madrid"

Kompas.com - 17/05/2016, 16:34 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol ke gawang Saint-Etienne dalam laga Piala Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, 2 Maret 2016. PHILIPPE DESMAZES/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol ke gawang Saint-Etienne dalam laga Piala Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, 2 Maret 2016.
|
EditorAnju Christian

MADRID, KOMPAS.com - Diego Godin mengklaim bahwa klubnya, Atletico Madrid, berpeluang merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Gaya main Atletico menjadi daya tarik untuk Cavani. Berbekal taktik yang sering disebut Cholismo, pasukan Diego Simeone menembus final Liga Champions 2015-2016.

"Dia menyukai klub ini. Sebab, kami bermain dengan gaya seperti tim nasional Uruguay. Pandangan tim terhadap sepak bola sama seperti negara kami," tutur Godin.

Selain Atletico, sejumlah raksasa Premier League turut meminati Cavani. Begitu pula Juventus yang tengah menyiapkan calon pengganti Alvaro Morata.

Peluang mereka mengakuisisi striker berusia 29 tahun itu cukup terbuka. Sebab, Cavani merasa tidak nyaman dengan kebijakan pelatih Laurent Blanc yang jarang menurunkannya sebagai striker utama

Hanya 14 pertandingan berbagai ajang musim ini dilakoni Cavani sebagai striker utama. Dia dituntut menjalani 32 laga dengan menyisir sisi kiri penyerangan.

Juara Ucapan Perpisahan Ibra

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X