Soal Man United, Agen Ibrahimovic Sindir Jurnalis

Kompas.com - 17/05/2016, 08:59 WIB
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, menutup kariernya di Ligue 1 dengan mencetak gol ke gawang Nantes di Parc des Princes, Sabtu (14/5/2016). FRANCK FIFE/AFPStriker PSG, Zlatan Ibrahimovic, menutup kariernya di Ligue 1 dengan mencetak gol ke gawang Nantes di Parc des Princes, Sabtu (14/5/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya belum menerima tawaran resmi dari Manchester United.

Pernyataan Raiola merupakan bantahan terhadap laporan yang berkembang di Perancis. Man United sempat disebut menawari proposal berdurasi satu tahun kepada striker asal Swedia itu. Kontrak mencakup opsi perpanjangan satu musim.

Tidak dimungkiri oleh Raiola bahwa Ibrahimovic tengah mengevaluasi sejumlah tawaran, tetapi bukan dari klub berjulukan Setan Merah itu.

"Di dunia ini, kita melihat beberapa jurnalis yang menggunakan imajinasi mereka dan menciptakan sesuatu. Kabar tersebut tidak faktual," kata Raiola.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016.

Setelah partai terakhir kontra Nantes, Sabtu, (14/5/2016), dia mengaku sudah menetapkan keputusan, tetapi belum bersedia mengumumkan ke publik.

Selain Man United, striker berusia 34 tahun itu juga dikaitkan dengan AC Milan dan klub Major League Soccer (MLS). Namun, Milan hampir pasti dicoret dari daftar kandidat karena faktor finansial.

Juara Ucapan Perpisahan Ibra

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X