Gara-gara Paket Mencurigakan, Laga Manchester United Ditunda

Kompas.com - 15/05/2016, 21:19 WIB
Suporter Liverpool menyalakan flare pada laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (17/3/2016). OLI SCARFF/AFPSuporter Liverpool menyalakan flare pada laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (17/3/2016).
|
EditorNugyasa Laksamana

MANCHESTER, KOMPAS.com — Laga pekan terakhir Premier League antara Manchester United dan AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Minggu (15/5/2016), dibatalkan karena alasan keamanan.

Seharusnya, laga tersebut dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat, atau 21.00 WIB. Namun, polisi menemukan sebuah paket mencurigakan di tribune bagian utara dan barat.

Alhasil, 15 menit jelang kick-off, para penonton harus dievakuasi setelah adanya peringatan keamanan dari petugas di dalam stadion.

Tak hanya penonton, para pemain yang sedang melakukan pemanasan pun harus meninggalkan lapangan.

Laga ini masih menentukan bagi Manchester United. Mereka bersaing dengan rival sekota, Manchester City, untuk meraih tiket kualifikasi Liga Champions.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X