Kompas.com - 14/05/2016, 15:57 WIB
|
EditorAnju Christian

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, meragukan peluang Diego Costa untuk tampil di Piala Eropa 2016. Sebab, Costa harus menjalani pemulihan cedera otot paha.

Akibat cedera tersebut, Costa absen saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada partai Premier League di Stadion Anfield, Rabu (11/5/2016).

Dia juga dipastikan tidak bermain ketika Chelsea menjalani laga pamungkas melawan Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).

"Costa membutuhkan pemulihan. Jika ditambah dengan latihan yang baik, dia bisa saja bermain di Piala Eropa 2016. Namun saya sendiri tidak yakin," kata Hiddink seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (13/5/2016).

Cedera Costa menjadi kabar buruk untuk pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque. Dia akan mengumumkan skuad bayangan pada Selasa (17/5/2016).

Nantinya, skuad bayangan ini akan digunakan untuk dua partai uji coba, yaitu melawan Bosnia, 29 Mei 2016, dan Korea Selatan, 1 Juni 2016. (Lariza Okky Adisty)

Juara Liverpool 1-1 Chelsea: Benteke Penyelamat Anfield

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.