Swedia dan Polandia Umumkan Skuad Piala Eropa 2016

Kompas.com - 13/05/2016, 09:41 WIB
Para pemain Swedia difoto sebelum laga kontra Republik Ceko di Friends Arena, 29 Maret 2016. JONATHAN NACKSTRAND/AFPPara pemain Swedia difoto sebelum laga kontra Republik Ceko di Friends Arena, 29 Maret 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Swedia dan Polandia telah mengumumkan skuad yang dipersiapkan untuk Piala Eropa 2016 pada Kamis (12/5/2016).

Secara garis besar, Swedia tak memiliki kendala berarti. Sang kapten, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan bakal menjadi andalan di lini depan.

Namun, satu hal yang masih menjadi persoalan adalah kondisi fisik Albin Ekdal. Gelandang Hamburg itu mengalami luka pada panggungnya karena terjatuh di atas meja kaca pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Polandia tak menyertakan dua pemain kuncinya, Sebastian Mila and Lukasz Szukala. Keduanya merupakan pilar andalan Polandia saat mengarungi tahap kualifikasi.


JANEK SKARZYNSKI/AFP Para pemain Polandia difoto jelang laga kontra Serbia di Poznan, pada 23 Maret 2016.

Meskipun demikian, Robert Lewandowski tercantum dalam skuad Polandia. Pada kualifikasi, bomber Bayern Muenchen tersebut mencetak 13 gol.

Polandia mempersiapkan 28 nama. Dengan begitu, akan ada lima nama yang dicoret sebelum mendaftarkan susunan lengkap untuk putaran final Piala Eropa 2016. 

Berikut ini adalah skuad Swedia dan Polandia untuk Piala Eropa 2016:


Swedia (23 pemain)

Kiper: Andreas Isaksson (Kasimpasa), Robin Olsen (Kobenhavn), Patrik Carlgren (AIK)

Bek: Ludwig Augustinsson (Kobenhavn), Erik Johansson (Kobenhavn), Pontus Jansson (Torino), Victor Lindelof (Benfica) Andreas Granqvist (Krasnodar), Mikael Lustig (Glasgow Celtic), Martin Olsson (Norwich City)

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X