YouTube Siarkan secara Langsung Final Liga Europa dan Liga Champions

Kompas.com - 12/05/2016, 18:30 WIB
Logo Liga Champions http://www.heineken.com/Logo Liga Champions
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Para pecinta sepak bola Eropa kini punya alternatif baru menyaksikan laga final Liga Europa antara Liverpool FC dan Sevilla, serta derbi Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid pada final Liga Champions. Dua laga tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui situs YouTube.

Stasiun televisi BT Sport mengonfirmasi kabar tersebut lewat akun Twitter resmi mereka.

Excited to announce the @ChampionsLeague and @EuropaLeague finals will be free on YouTube

Liverpool menembus partai puncak Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Spanyol, Villarreal, sementara itu Sevilla mengalahkan Shakhtar Donetsk. Final akan berlangsung di St Jacob-Park, Basel, pada 18 Mei. Ini menjadi final pertama Liverpool di pentas Eropa selama sembilan tahun terakhir setelah menjuarai Liga Champions 2004-2005.

Sementara itu final Liga Champions mempertemukan dua raksasa Liga Spanyol yang berasal dari satu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Real Madrid, yang selangkah lagi meraih gelar ke-11 alias undecima kompetisi paling bergengsi di Eropa ini, lolos ke final setelah menyingkirkan Manchester City sedangkan Atletico mengalahkan jagoan Jerman, Bayern Muenchen. Final akan berlangsung di San Siro, Italia, pada 29 Mei. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X