Usai Cetak Gol Ke-300, Ibrahimovic Alami Cedera

Kompas.com - 12/05/2016, 10:02 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG di kandang Bordeaux pada partai tunda Ligue 1, Rabu (11/5/2016). GEORGES GOBET/AFPZlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG di kandang Bordeaux pada partai tunda Ligue 1, Rabu (11/5/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

BORDEAUX, KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-300-nya di liga saat saat Paris Saint-Germain bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Girondins de Bordeaux di Nouveau Stade de Bordeaux, Rabu (11/5/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Akan tetapi, Ibrahimovic tidak bermain penuh pada laga tersebut. Dua puluh menit menjelang pertandingan berakhir, dia ditarik keluar karena mengalami cedera betis.

Ibrahimovic membawa PSG unggul terlebih dahulu berkat golnya pada menit ke-59. Namun, gol Nicolas Pallois pada menit ke-66 memaksa tim tamu puas dengan hasil imbang 1-1.

Selang lima menit setelah gol penyama kedudukan itu, Ibrahimovic ditarik keluar karena mengalami nyeri di betisnya. Posisi dia lantas digantikan Jean-Kevin Augustin.

"Ibrahimovic mengalami masalah di betis. Karena itu, saya merasa lebih baik apabila mengganti dia," kata Blanc seusai pertandingan.

Kendati mengalami cedera, Blanc yakin Ibra akan berjuang keras untuk bisa segera kembali. Apalagi, Ibra punya motivasi besar agar dapat mewakili Swedia di Piala Eropa 2016.

"Ibra akan melakukan segalanya agar bisa bermain pada pertandingan liga terakhir melawan Nantes dan di final Piala Perancis melawan Marseille," ujar Blanc melanjutkan.

"Ada beberapa jadwal yang lebih penting bagi dia, salah satunya Piala Eropa 2016. Karena itu, dia pun tak akan ambil risiko," tuturnya lagi.

Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, akan usai pada akhir pekan ini. PSG berpeluang kembali menyapu bersih tiga gelar domestik andai bisa mengalahkan Marseille pada final Piala Perancis, satu pekan berselang.

Juara Bordeaux 1-1 PSG: Gol Ke-300 Ibra

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X