Casillas: Gagal di Liga, Madrid Harus Juara Liga Champions

Kompas.com - 12/05/2016, 08:05 WIB
MIGUEL RIOPA/AFP Kiper FC Porto, Iker Casillas, pada salah satu sesi latihan jelang Liga Champions.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Sumber Marca

PORTO, KOMPAS.com - Kiper FC Porto, Iker Casillas, berharap mantan timnya, Real Madrid, bisa mengangkat trofi Liga Champions pada final yang akan digelar di San Siro, 28  Mei mendatang.

El Real akan melawan rival sekotanya, Atletico Madrid, pada partai puncak. Laga ini pun menjadi final ulangan setelah kedua tim pernah bertemu pada final musim 2013-2014 yang digelar di Stadion da Luz, Lisabon.

Dua musim lalu, Real Madrid mampu meraih gelar Liga Champions ke-10 dengan mengalahkan Atletico 4-1 melalui babak tambahan. Saat itu, Casillas merupakan salah satu pemain penting di balik keberhasilan Madrid.

"Semoga kita akan kembali melihat keberhasilan Real Madrid seperti pada laga final di Lisabon. Kita lihat apakah klub akan meraih hasil bagus pada musim ini. Jika tidak bisa menjuarai liga, maka mari berharap mereka bisa memenangi Liga Champions," kata Casillas.

Casillas memandang Zinedine Zidane memiliki kemampuan mumpuni untuk membawa El Real menjuarai Liga Champions.

Apalagi, pelatih asal Perancis tersebut memiliki pengalaman juara saat menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti dalam merengkuh gelar juara Liga Champions pada 2013-2014.

"Kini, kita semua melihat tim Real Madrid yang percaya diri sejak 2 bulan lalu. Jelas hal tersebut menjadi bagian besar dari kinerja pelatih kepala," tuturnya.   

Juara West Ham 3-2 Manchester United: Gagal Geser City

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X