Dalam Bukunya, Vujovic Beri Apresiasi Khusus untuk Empat Eks Pemain Persib

Kompas.com - 11/05/2016, 06:28 WIB
Bek Persib Vladimir Vujovic saat bertukar kaos bersama mantan rekannya di Persib Achmad Jufriyanto di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIBek Persib Vladimir Vujovic saat bertukar kaos bersama mantan rekannya di Persib Achmad Jufriyanto di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek impor Persib Bandung, Vladimir Vujovic, telah meluncurkan buku autobiografinya yang berjudul "Hati Biru". Dalam buku yang berisi perjalanan kariernya selama membela Maung Bandung, Vujovic memberi apresiasi khusus bagi empat mantan rekannya yakni Firman Utina, M Ridwan, Supardi Natsir dan Ahmad Jufriyanto.

Vlado, sapaan akrabnya mengatakan, para eks pemain Persib itu sangat berperan besar bagi kariernya lantaran membantunya sebagai salah satu legiun asing yang berhasil mengangkat trofi tertinggi sepak bola Indonesia. Dia ingat betul bagaimana saat-saat para mantan pemain Persib itu dan berpikir keras untuk mencari celah dan kelemahan tim lawan saat Persib akan bertanding.

"Banyak waktu kami memberi perintah dan mencari kesalahan tim lawan. M Ridwan, Supardi, Jupe dan Firman melakukan itu bersama dengan saya," ujar Vlado di North Poin Kitchen & Lounge, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Selasa (10/5/2016).

Vlado sempat berharap para eks pemain Persib yang kini membela Sriwijaya FC bisa hadir dalam momen emosional tersebut. Namun, lantaran terkendala jarak, mantan rekan-rekannya itu tak bisa hadir dalam acara tersebut.

"Mereka mau datang tapi jarak terlalu jauh, saya juga tidak terlalu berharap (mereka datang). Karena mereka itu pemain proefesional dan harus berlatih dengan klubnya," ucapnya.

Kendati telah berbeda kostum, Vlado mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan para mantan pemain Persib.

"Tetapi saya terus berkomunikasi setiap hari dan mereka pasti akan bangga," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X