Kompas.com - 10/05/2016, 02:41 WIB
Gelandang serang Nice, Hatem Ben Arfa, merayakan golnya ke gawang Stade Reims pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, 22 April 2016. VALERY HACHE/AFPGelandang serang Nice, Hatem Ben Arfa, merayakan golnya ke gawang Stade Reims pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, 22 April 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Winger Nice, Hatem Ben Arfa, membantah ke Barcelona untuk mengadakan pembicaraan dengan Barcelona soal peluang hijrah ke Camp Nou.

Barca disebut tertarik mendatangkan Ben Arfa sebagai pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Ketertarikan El Barca kepada Ben Arfa tidak terlepas penampilan impresif pemain asal Perancis tersebut yang sukses mencetak 17 gol dari 33 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Selain itu, menurut Opta, Ben Arfa menempati urutan teratas untuk pemain dengan jumlah dribble di lima liga besar Eropa. Dia melakukannya sebanyak 138 kali atau unggul tiga atas Neymar.

Barcelona bisa merekrut Ben Arfa secara gratis karena kontraknya bersama Nice cuma berlangsung hingga 30 Juni 2016. Kedua belah pihak dipastikan tidak memperbarui kerja sama.

Spekulasi yang beredar pada Senin (9/5/2016), mantan pemain Newcastle tersebut telah terbang ke Barcelona untuk menghadiri sebuah acara.

Namun, Ben Arfa dengan cepat membantah kabar tersebut. "Saya tidak pergi ke luar negeri, bertentangan tentang apa yang saya baca. Saya berada di Nice," kata Ben Arfa.

"Saya hanya fokus mengenai perjalanan ke Guingamp, seperti halnya rekan-rekan. Saya fokus 100 persen terhadap tujuan saya dengan Nice," ujarnya.

Juara 5 Gol Terbaik Riyad Mahrez
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.