Sial! Antony Martial Cedera saat Pemanasan

Kompas.com - 07/05/2016, 20:04 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Everton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016). OLI SCARFF/AFPPemain Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Everton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

NORWICH, KOMPAS.com - Kabar buruk menimpa Manchester United beberap menit menjelang pertandingan melawan Norwich City di Stadion Carrow Road, Sabtu (7/5/2016). Striker Anthony Martial terpaksa dicoret dari skuad akibat cedera saat pemanasan.

Apa yang dialami Martial tentu saja merusak rencana awal Manajer Louis van Gaal. Padahal, pemain berusia 20 tahun itu diplot sebagai penyerang utama.

Seperti dikabarkan Manchester Evening News, Martial, yang telah mengemas 15 gol di semua ajang itu mengalami cedera hamstring saat pemanasan. Ini membuat Wayne Rooney yang dalam beberapa laga terakhir bermain sebagai gelandang, kembali menjadi ujung tombak dan Ander Herrera menempati pos gelandang.

Van Gaal harus melakukan perubahan tersebut karena dia sudah terlanjur mengistirahatkan Marcus Rashford. Pemain muda itu tidak dibawa dalam lawatan kali ini.

Soal cedera tersebut bukan kali pertama terjadi kepada Martial. Striker asal Perancis itu pernah mengalami nasib yang sama jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa menghadapi Midtjylland.

Kondisi ini tentu cukup mengkhawatirkan bagi Manchester United. Pasalnya, mereka harus terus meraih kemenangan hingga akhir musim untuk membuka peluang meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Setelah melawan Norwich, Manchester United masih harus menghadapi West Ham United dan Bournemouth pada dua laga terakhir Premier League. Mereka juga akan bertemu Crystal Palace pada final Piala FA. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X