Dejan Ingin Persib Perbaiki Catatan di Kandang Borneo

Kompas.com - 07/05/2016, 16:30 WIB
Pelatih Persib Dejan Antonic saat memimpin latihan Persib di Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/4/2016). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Dejan Antonic saat memimpin latihan Persib di Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/4/2016).
|
EditorFerril Dennys

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pertandingan lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5/2016) petang.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengatakan, raihan tiga poin menjadi target tim Maung Bandung, mengingat di laga sebelumnya tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut hanya meraih hasil imbang di kandang melawan Sriwijaya FC.

"Pada laga sebelumnya, tim kami sempat kecolongan gol oleh lawan, dan untungnya kami bisa membalas, sehingga seri. Untuk pertandingan besok kami akan berusaha mencuri gol duluan," jelas Dejan.

Demi memenuhi target tersebut, Dejan akan mengerahkan kekuatan penuh, dengan kekuatan pemain terbaik yang dimilikinya, termasuk Tantan pemain yang menjadi penyelamat Persib saat menjamu Sriwijaya.

"Intinya kami akan memilih para pemain yang paling siap, dan tentunya sejalan dengan strategi yang akan kami tampilkan, besok," katanya.

Ia mengaku sadar bahwa tim Borneo FC tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan tampil di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur.

Jika menilik fakta, Persib belum pernah menang melawan PBFC di Samarinda. Pada laga terakhir Piala Jendral Sudirman, Maung Bandung kalah tipis 2-3.

"Kami akan berusaha curi poin, para pemain harus tampil fight ang terpenting para pemain tetap disiplin, saya yakin hasil positif pasti kita raih, " tuturnya.

Menurut Dejan, kemenangan pada pertandingan nanti amat penting bagi tim Maung Bandung untuk menjaga kans berada di papan atas klasemen.

Kompas TV Keinginan Alif Bergabung ke Gefate Terbentur Dana



Sumber ANTARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X