Kompas.com - 07/05/2016, 16:16 WIB
|
EditorAnju Christian

NICE, KOMPAS.com - Barcelona berniat merekrut gelandang serang OGC Nice, Hatem Ben Arfa, pada bursa transfer musim panas 2016. Ketertarikan Barcelona dikonfirmasi langsung oleh Presiden Nice Jean Perre Rivere.

Kontrak Ben Arfa bersama Nice cuma berlangsung hingga 30 Juni 2016. Kedua belah pihak dipastikan tidak memperbarui kerja sama sehingga klub lain tidak perlu mengeluarkan dana untuk menampung Ben Arfa.

Dilaporkan L'Equipe, Jumat (6/5/2016), Barcelona turut menaruh minat kepada Ben Arfa. Pemain berusia 29 tahun itu diproyeksikan menjadi pelapisa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

"Barcelona merupakan satu dari banyak klub yang menanyakan Ben Arfa. Saya merasa sangat senang karena dia pantas pergi ke klub seperti Barcelona," ucap Rivere.

"Akan tetapi, pembicaraan belum selesai. Keputusan ada di tangan pemain," kata dia.

Ketertarikan Barcelona tidak lepas dari penampilan impresif Ben Arfa musim ini. Dia menyumbang 18 gol dari 35 pertandingan berbagai ajang.

Berbekal catatan itu, Ben Arfa juga masuk dalam daftar nomine pemain terbaik Ligue 1 2015-2016.

Juara Nice 2-0 Reims
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ESPN Asia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.