Kompas.com - 07/05/2016, 13:55 WIB
Meskipun Inter Milan menang 3-1 atas Sampdoria pada lanjutan Serie A, Sabtu (20/2/2016) atau Minggu dini hari WIB, Roberto Mancini menilai timnya belum keluar dari fase sulit. GIUSEPPE CACACE/AFPMeskipun Inter Milan menang 3-1 atas Sampdoria pada lanjutan Serie A, Sabtu (20/2/2016) atau Minggu dini hari WIB, Roberto Mancini menilai timnya belum keluar dari fase sulit.
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menampik rumor yang menyatakan dirinya segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dilaporkan media-media Eropa sebelumnya, Mancini diproyeksikan menjadi pengganti Laurent Blanc di kursi pelatih PSG. Pemicunya adalah kegagalan PSG pada perempat final Liga Champions.

Mancini pun merasa tidak sepakat apabila koleganya disebut gagal. Apalagi, Blanc mengantarkan klub berjulukan Les Parisiens sebagai juara Ligue 1 2015-2016.

"Blanc memenangi liga dan juga hal-hal lain. Saya merasa ini hanyalah hoax," ucap Mancini seperti dilansir beIN SPORTS.

Mancini sendiri tidak berada di posisi aman. Dia juga dikabarkan bisa digusur Diego Simeone, yang telah mengutarakan niat mengasuh Inter.

Peluang terbuka karena Inter dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan. I Nerazzurri, julukan Inter, tertahan di posisi keempat dengan koleksi 64 poin dari 36 pertandingan Serie A.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di mata Mancini, posisi empat bukanlah capaian mengecewakan untuk Inter.

"Kami mempunyai kesempatan finis lebih tinggi, tetapi gagal. Untuk bisa melakukannya, kami harus bekerja keras," ujar Mancini.

"Kami ingin finis sebaik mungkin karena kami adalah Inter. Kemudian pada akhir musim, kami akan melakukan evaluasi. Ada arti penting karea kami sempat memimpin klasemen dalam waktu yang lama," kata dia.

Berikutnya, Inter akan melawan Empoli pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016). (Wisnu Nova Wistowo)

Juara Inter Milan 3-1 Udinese: Jovetic Bangkit
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.