Kompas.com - 07/05/2016, 10:29 WIB
|
EditorAnju Christian

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan rencana operasi hernia terhadap Marco Verratti, Jumat (6/5/2016). Sebagai konsekuensi, sang pemain tidak bisa membela tim nasional Italia pada Piala Eropa 2016.

Veratti akan menjalani operasi di Doha, 16 Mei 2016. Setelah itu, gelandang berusia 23 tahun ini harus beristirahat selama delapan pekan.

"Marco Verratti tidak bisa mengambil bagian pada partai terakhir PSG musim ini atau Piala Eropa yang digelar di Perancis, 10 Juni hingga 10 Juli 2016," bunyi pernyataan klub.

Masalah tersebut dialami Verratti sejak Februari 2016. Dia sempat dinyatakan pulih dan bermain dua kali sebagai pengganti untuk PSG.

Akan tetapi, cedera Verratti kambuh pada sesi latihan Rabu (4/5/2016). PSG lantas meminta restu kepada Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk operasi terhadap Verratti.

Ketiadaan Verratti menambah masalah di lini tengah Italia. Sebelumnya, pelatih Antonio Conte dipastikan tidak bisa membawa gelandang Juventus, Claudio Marchisio, karena cedera. (Lariza Okky Adisty)

Juara PSG 6-0 Caen: Kembali Fokus di Domestik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.