Kompas.com - 04/05/2016, 21:34 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. ADRIAN DENNIS/AFPManajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Jawaban terkait pelabuhan Manuel Pellegrini selanjutnya mulai mengerucut. Pria asal Cile ini mengaku tertarik berkarier di Italia.

Hal ini dikatakan Pellegrini menjelang duel antara Real Madrid dan Manchester City pada semifinal kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016).

"Saya bisa mengonfirmasi ketertarikan untuk melatih di Serie A. Namun, saya masih memiliki proyek lain, yaitu pergi ke Milan dan menjuarai Liga Champions," kata Pellegrini.

Pellegrini memang dipastikan meninggalkan Manchester City setelah musim 2015-2016 berakhir. Kursi manajer akan diambil alih oleh Josep Guardiola.

Hingga kini, Pellegrini belum mengumumkan klub selanjutnya. Namun, media-media Italia mengaitkan namanya dengan AC Milan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

I Rossoneri memiliki Cristian Brocchi sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Kecil kemungkinan dia dikontrak secara permanen karena Milan hanya memenangi satu dari empat pertandingan Serie A.

Juara AC Milan 3-3 Frosinone: Dramatis



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X