Manchester City Kalah karena Prioritaskan Real Madrid

Kompas.com - 02/05/2016, 08:19 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. BEN STANSALL/AFPManajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku lebih fokus melawan Real Madrid sehingga timnya dipermalukan 2-4 oleh Southampton dalam lanjutan Premier League di Stadion St. Mary's, Minggu (1/5/2016).

Southampton menang berkat gol Shane Long (menit ke-25) dan trigol Sadio Mane (28', 57', 68'). Adapun dua gol City dibukukan oleh Kelechi Iheanacho (44', 78').


"Saya sangat frustrasi karena tidak menyangka performa kami seperti ini, terutama di lini pertahanan," kata Pellegrini dalam laman BBC.

"Seharusnya kami bermain pada Sabtu sehingga bisa menurunkan tim yang lebih kuat. Dalam hal ini, kami (memang) lebih memprioritaskan laga Rabu," ucap dia lagi.

Man City akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016).

Hasil 0-0 pada pertemuan pertama membuat Pellegrini ingin skuatnya siap tempur dan lebih fit saat meladeni pasukan Zinedine Zidane.


"Persiapan terbaik adalah menang, tetapi kami gagal melakukannya," ujar Pellegrini.

Melaju ke semifinal merupakan pencapaian terbaik City sepanjang serah bertarung di Liga Champions.

Kini, kubu The Citizens berharap bisa meraih impian yang lebih tinggi lagi, yaitu menuju partai final. (Septian Tambunan)

Juara Southampton 4-2 Man City: Hat-trick Mane

 



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X