Kompas.com - 30/04/2016, 06:03 WIB
Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic bersama pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjan, Jum'at (29/4/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Dejan Antonic bersama pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjan, Jum'at (29/4/2016)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC bakal berlangsung menarik. Selain perang gengsi, pertandingan pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016 itu bertajuk reuni.

Sejumlah penggawa Sriwijaya FC yang pernah menjadi bagian Maung Bandung yakni Firman Utina, Achmad Jufriyanto, M Ridwan, Supardi Natsir, Hilton Moreira, dan Eka Ramdani punya misi menjungkalkan Persib di kandang. Instruksi itu datang dari pelatih anyar Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro.

Menurut dia, banyak mantan pemain Persib menjadi sebuah keuntungan bagi timnya.

"Tentu kami sangat beruntung ada beberapa pemain yang eks Persib ini pasti ada tahu kelemahan dan kelebihannya," ucap Widodo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (29/4/2016).

Laga melawan Persib menjadi ujian berat bagi Widodo. Dengan waktu persiapan yang minim, tak ada kata lain selain tampil habis-habisan.

"Tentu masa persiapan saya menggantikan coach Benny Dollo hanya sebulan itu yang masih kurang, tapi apapun itu saya tetap ingin bisa membawa Sriwijaya menuju puncak," tuturnya.

"Pertandingan nanti adalah pertandingan pertama Sriwijaya tentu sangat berat karena Persib kan pernah juara kemarin di liga. Tapi semua itu, apapun itu, kami harus berjuang untuk bisa menang," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X