Hariono Bertekad Jaga Catatan Positif Persib

Kompas.com - 29/04/2016, 11:40 WIB
Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono saat menjalani latihan di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/4/2016). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang bertahan Persib Bandung Hariono saat menjalani latihan di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/4/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Hariono, bertekad meraih hasil positif pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, akhir pekan ini. 

Persib bakal melakoni laga pembuka Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) besok.

Berstatus sebagai tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri untuk tim berjulukan Maung Bandung. Di hadapan publik sendiri, anak asuh Dejan Antonic bertekad mempertahankan tren positif, tak pernah kalah di laga kandang perdana kompetisi profesional sepak bola Indonesia.

Gelandang bertahan Persib, Hariono, menilai laga perdana akan berjalan sengit. Rentetan catatan positif timnya pada laga uji coba membuat dia kian termotivasi untuk meraih hasil maksimal.

"Semoga kami dapat pertahankan tren positif itu. Kami tentu akan perjuangkan kemenangan apalagi pada laga pembuka nanti," ucap Hariono di Bandung, Jumat (29/4/2016).

Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu mengaku tak ingin mengecewakan puluhan ribu bobotoh. Sebab itu, dia mengaku siap tampil habis-habisan selama pertandingan.

"Doakan saja. Kami akan berjuang. Percaya sambil doa dan kerja keras, kami akan fokus, semoga tren itu tetap positif," ujarnya. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X