Mata-mata Barcelona di El Madrigal

Kompas.com - 28/04/2016, 17:57 WIB
Denis Suarez (kiri) rayakan gol Villarreal ke gawang Celta Vigo (18/10/2015). JOSE JORDAN/AFPDenis Suarez (kiri) rayakan gol Villarreal ke gawang Celta Vigo (18/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

VILLARREAL, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, akan berada di Stadion El Madrigal untuk menyaksikan pertandingan pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Liverpool, Kamis atau Jumat (28/4/2016) dini hari WIB.

Berdasarkan pemberitaan di Spanyol, Robert dan sejumlah pencari bakat dari El Barca ingin menyaksikan penampilan dua pemain Villarreal, Denis Suarez dan Eric Bailly, serta gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Ketiga pemain tersebut merupakan target Barca pada bursa transfer musim panas. Dari ketiga pemain tersebut, Suarez sebetulnya pernah berseragam Barca.

Gelandang serang asal Spanyol tersebut diboyong Barca dari Manchester City pada 22 Agustus 2013. Selama musim 2013-2014, Suarez lebih banyak bermain untuk Barcelona B untuk meningkatkan kemampuannya.

Pada Juli 2014, Barca melepas Suarez ke Sevilla. Hanya semusim di Sevilla, Suarez hijrah ke Villarreal.

Penampilan Suarez cukup menggembirakan pada musim ini. Dia mencetak 4 gol dan 7 assists dari 31 penampilan di La Liga. Dia juga tampil fenomenal di Liga Europa dengan mencetak 5 assists dan 1 gol dari 11 penampilan. 

Kompas TV Kembalinya Bepe di Macan Kemayoran

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X