Kompas.com - 28/04/2016, 16:10 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (28/12/2015). ADRIAN DENNIS / AFPGelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (28/12/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, belum tentu menutup karier di Inggris. Dia membuka peluang untuk kembali ke Jerman atau pindah ke Turki.

Oezil memang memiliki keterikatan dengan Turki. Dia memiliki darah Turki dari orang tuanya dan dikenal sebagai penggemar Fenerbahce.

Peluang Oezil membela klub idolanya terbuka. Menurut rumor yang beredar di Inggris, Fenerbahce dan Bayern Muenchen meminati pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya tidak mengatakan pasti kembali ke Bundesliga atau menghabiskan waktu di Turki. Namun, saya tidak menutup diri untuk itu. Mungkin juga, saya mengakhiri karier di Inggris," kata Oezil.

Kontrak anyar sebenarnya bisa meredam rumor terkait masa depan Oezil. Mengacu kesepakatan terakhir, masa depan dia cuma berlaku hingga 30 Juni 2018.

Akan tetapi, Oezil tidak mau terburu-buru membubuhkan tanda tangan di kontrak baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Masih ada dua tahun tersisa di kontrak. Kita akan melihat apa yang terjadi pada akhir musim," ucap dia.

Oezil sendiri menunjukkan peran penting di lini tengah Arsenal. Total delapan gol dan 19 assist disumbangkan Oezil dalam 43 pertandingan musim ini.

Juara Arsenal 2-0 West Brom: Brace Alexis Sanchez
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ESPN Asia
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.