Hasyim Kipuw Merapat ke Bali United

Kompas.com - 28/04/2016, 15:05 WIB
Bek kanan Hasyim Kipuw dalam sesi latihan pagi Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (27/4/2016). Yan Daulaka/JUARA.netBek kanan Hasyim Kipuw dalam sesi latihan pagi Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (27/4/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


GIANYAR, KOMPAS.com - Hasyim Kipuw resmi bergabung dengan Bali United. Mantan bek Arema Cronus itu telah menandatangani kontrak bersama tim Serdadu Tridatu pada Selasa (26/4/2016) malam.

Kipuw didatangkan untuk menggantikan Endra Permana yang memilih meninggalkan Bali United. Kipuw kian meramaikan eks Arema di Bali United. Sebelumnya, sudah ada Kiko Insa dan Gede Sukadana.  

Bali United tidak hanya mendatangkan Kipuw. Mantan eks bek kanan timnas U-19 Indonesia yang ditangani Indra Sfafri, Mahdi Fahri Albaar, juga diikat semusim oleh Bali United pada momen yang sama.

Usai dikontrak, Hasyim Kipuw mengaku bahwa dia sudah siap memberikan yang terbaik kepada Bali United. Menurut eks pemain Persija Jakarta itu, target masuk 10 besar yang diusung skuat Serdadu Tridatu di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 sangat masuk akal.

Dia juga terlecut dengan sasaran klub barunya pada turnamen jangka panjang ini. Kipuw berjanji siap tampil maksimal saat menghadapi semua lawan Bali United.

"Sekarang, saya ada di Bali United. Saya punya misi untuk bermain sebaik mungkin dan membantu teman-teman setim bersama mewujudkan target klub ini," ujar Hasyim Kipuw, Rabu (27/4/2016). (Yan Daulaka)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X