Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasyim Kipuw Merapat ke Bali United

Kompas.com - 28/04/2016, 15:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA


GIANYAR, KOMPAS.com - Hasyim Kipuw resmi bergabung dengan Bali United. Mantan bek Arema Cronus itu telah menandatangani kontrak bersama tim Serdadu Tridatu pada Selasa (26/4/2016) malam.

Kipuw didatangkan untuk menggantikan Endra Permana yang memilih meninggalkan Bali United. Kipuw kian meramaikan eks Arema di Bali United. Sebelumnya, sudah ada Kiko Insa dan Gede Sukadana.  

Bali United tidak hanya mendatangkan Kipuw. Mantan eks bek kanan timnas U-19 Indonesia yang ditangani Indra Sfafri, Mahdi Fahri Albaar, juga diikat semusim oleh Bali United pada momen yang sama.

Usai dikontrak, Hasyim Kipuw mengaku bahwa dia sudah siap memberikan yang terbaik kepada Bali United. Menurut eks pemain Persija Jakarta itu, target masuk 10 besar yang diusung skuat Serdadu Tridatu di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 sangat masuk akal.

Dia juga terlecut dengan sasaran klub barunya pada turnamen jangka panjang ini. Kipuw berjanji siap tampil maksimal saat menghadapi semua lawan Bali United.

"Sekarang, saya ada di Bali United. Saya punya misi untuk bermain sebaik mungkin dan membantu teman-teman setim bersama mewujudkan target klub ini," ujar Hasyim Kipuw, Rabu (27/4/2016). (Yan Daulaka)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com