Kompas.com - 27/04/2016, 21:17 WIB
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang FC Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (13/4/2016). JAVIER SORIANO/AFPPenyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang FC Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (13/4/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dinilai memiliki kemampuan setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut disampaikan oleh David Villa yang pernah membela Atletico pada 2013-2014.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang memiliki kontribusi penting bagi Atletico. Pemain asal Perancis itu menorehkan 29 gol dari 48 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi musim ini.

"Griezmann adalah salah pemain terbaik dunia saat ini," kata Villa seperti dilansir dari Goal.

"Saya banyak memiliki teman di ruang ganti Atletico. Mereka terkesan dengan Griezmann sebagai seorang pribadi dan pesepak bola. Dia muda sehingga masih memiliki masa depan yang panjang sebagai penyerang dan pemain potensial," tutur striker New York City FC itu.

Griezmann diharapkan mampu membawa Atletico melaju ke final Liga Champions. Tim besutan Diego Simeone tersebut akan menjamu Bayern Muenchen pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Rabu atau Kamis (28/4/2016) dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.