PSG Jadi Calon Klub Pochettino

Kompas.com - 27/04/2016, 21:16 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat. IAN KINGTON/AFPManajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku ingin melatih Paris Saint-Germain suatu saat nanti.

Pamor Pochettino tengah menanjak setelah Tottenham menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League. Klub berjulukan The Spurs mengoleksi 69 poin dari 35 pertandingan.

Meski prestasi Tottenham melonjak, Pochettino sempat menyatakan enggan terburu-buru memperpanjang durasi kontrak. Bahkan, dia membuka peluang hengkang ke klub lain.

"Saya selalu mengatakan bahwa ada kepuasan untuk bergabung dengan klub besar seperti PSG. Hal ini merupakan salah satu mimpi saya," kata Pochettino.

"Saya juga mencoba menyaksikan seluruh pertandingan mereka, terutama di Liga Champions," ucap dia.

Pochettino memang memiliki kedekatan dengan klub ibu kota Perancis itu. Dia berseragam Les Parisiens, julukan PSG, dari 2001 hingga 2003.

Lebih dari itu, Pochettino mengaku sering memantau kompetisi Ligue 1. Menurut dia, kompetisi kasta teratas Perancis itu merupakan lumbung pemain bertalenta.

Menjelang bursa transfer musim panas 2016, Tottenham juga dikaitkan dengan striker Olympique Marseille, Michy Batshuayi.

"Kami memang mencari striker pada musim panas. Michy adalah pemain muda dengan talenta besar. Dia diincar banyak klub," tutur dia.

Juara Review Tottenham Vs West Brom

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber RMC Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X