Kompas.com - 27/04/2016, 20:25 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

ROMA, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, berpeluang hijrah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma. Hal itu disampaikan langsung oleh sang agen, Luciano D'Onofrio.

Fellaini, 28 tahun, dilaporkan berkunjung ke Stadion Olimpico, Roma, pada Senin (25/4/2016). Pemain dengan rambut kribo itu menyaksikan langsung laga Serie A antara AS Roma dan Napoli.

Kemunculan di ibu kota Italia itu pun memunculkan rumor bahwa Fellaini bakal bergabung ke AS Roma pada musim depan.

"Dia berada di Roma untuk berlibur. Sejauh ini, kami belum menjalin komunikasi dengan AS Roma," ujar D'Onofrio, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Rabu (27/4/2016).

Kendati demikian, sang agen tak menutup kemungkinan bahwa Fellaini bisa bergabung ke AS Roma pada masa mendatang.

"Saya kira AS Roma adalah kemungkinan yang perlu dipertimbangkan," ucap D'Onofrio.

Fellaini bergabung ke Manchester United dari Everton pada bursa transfer musim panas 2013. Ia diboyong Manchester United saat era kepelatihan David Moyes.

Pada laga teranyarnya, Fellaini sukses mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton, di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2016).

Hasil itu juga mengantarkan Manchester United ke final Piala FA. Pada laga pamungkas, mereka bakal berhadapan dengan Crystal Palace.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.