Kapten Manchester City Sebut Hasil 0-0 Sangat Berbahaya

Kompas.com - 27/04/2016, 11:03 WIB
Bek Manchester City Vincent Kompany (atas) dan Gelandang Real Madrid asal Brasil, Casemiro, berjibaku dalam laga pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016). Duel berakhir 0-0. PAUL ELLIS/AFPBek Manchester City Vincent Kompany (atas) dan Gelandang Real Madrid asal Brasil, Casemiro, berjibaku dalam laga pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016). Duel berakhir 0-0.
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyebut hasil imbang 0-0 melawan Real Madrid adalah sangat berbahaya. Meskipun demikian, bek tangguh berusia 30 tahun ini juga bangga timnya tidak kebobolan melawan Real Madrid.

Duel di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB berakhir imbang tanpa gol. Hasil tersebut menjadikan kedua tim memiliki peluang sama besar untuk dapat melangkah ke final.

Pertandingan penentuan akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 4 Mei. Pemenang partai tersebut akan dipastikan lolos ke laga puncak. Tetapi Man City juga punya opsi lain untuk bisa lolos, yakni hasil imbang dengan gol.

"0-0 adalah skor yang sangat berbahaya. Ini berarti kami harus mencetak gol di Madrid. Pertandingan itu akan sangat berbeda," kata Kompany seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Sulit untuk bisa tetap tidak kebobolan menghadapi tim menyerang seperti Madrid. Kami boleh bangga atas apa yang kami capai pada leg pertama. Mereka berusaha memukul kami setelah jeda dan Joe Hart melakukan beberapa penyelamatan," ujar dia. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X