Bale Anggap Cemoohan kepada Ronaldo sebagai Hal Lumrah

Kompas.com - 25/04/2016, 17:30 WIB
Ekspresi Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (tengah) saat Real Madrid kalah 0-4 dari Barcelona pada partai La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 21 November 2015. JAVIER SORIANO/AFPEkspresi Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (tengah) saat Real Madrid kalah 0-4 dari Barcelona pada partai La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 21 November 2015.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memaklumi apabila rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, bakal menjadi objek cemoohan suporter Manchester City pada semifinal pertama Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2016).

Kemungkinan terbuka karena status Ronaldo sebagai eks pemain Manchester United. Bintang asal Portugal itu sempat menjalani sebelas partai Derbi Manchester dan menyumbang empat gol.

Suporter Man City diprediksi meluapkan ketidaksukaannya saat Ronaldo mengunjungi Stadion Etihad untuk ketujuh kalinya. Namun, Ronaldo dianggap Bale sudah terbiasa dengan tekanan pendukung lawan.

"Saya sudah membicarakan kemungkinan ini dengan Ronaldo. Dia akan menerima banyak makian, tetapi sebuah hal normal ke mana pun dia pergi," ucap Bale.

"Sikap suporter juga memberikan dorongan kepada tim ini. Kami ingin membuat mereka terdiam," tutur dia.

Bale sekaligus menampik kabar hubungan tidak harmonis antara dirinya dan Ronaldo.

Menurut pemain asal Wales itu, media-media sering menyalahartikan sikap ekspresif Ronaldo di lapangan. Seolah-olah, dia bersikap ofensif terhadap rekan setim, termasuk Bale.

"Padahal, kami tidak pernah memiliki masalah. Saya juga tidak pernah berdebat dengan dia," kata Bale.

Bale juga mengaku berbagi jatah tendangan bebas dengan Ronaldo. Eksekusi dari sisi kiri menjadi milik Ronaldo, sedangkan sisi sebaliknya untuk Bale.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Times
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X