Kompas.com - 20/04/2016, 09:18 WIB
Para pemain Manchester United U-21 merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur U-21, Selasa (19/4/2016). Dok. Manutd.comPara pemain Manchester United U-21 merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur U-21, Selasa (19/4/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Manchester United kembali menjuarai Professional Development League atau lebih dikenal dengan Premier League U-21.

Manchester United U-21 berhasil memastikan gelar juara setelah menang 3-2 atas Tottenham Hotspur U-21, Selasa (19/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Tambahan tiga poin dari hasil di kandang Tottenham ini mengokohkan posisi Manchester United di puncak klasemen dengan 45 poin dari 20 laga.

Joel Castro Pereira dkk tak mungkin terkejar oleh Sunderland U-21 yang berada di peringkat kedua dengan 40 poin, tetapi telah merampungkan 22 pertandingan liga.

"Ini luar biasa," kata Pereira kepada MUTV.

"Kami bekerja sebagai sebuah tim. Ada perasaan luar biasa ketika bisa memenangi gelar ini dua tahun beruntun," tutur sang kapten.

Sejak format baru diperkenalkan pada musim 2012-2013, tim muda Manchester United sudah memenangi tiga gelar juara. Satu-satunya gelar yang lepas terjadi pada musim 2013-2014 saat Chelsea U-21 menjadi juara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.