Aguero: Kalau Man City Juara Liga Champions,...

Kompas.com - 17/04/2016, 18:52 WIB
LINDSEY PARNABY/AFP Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol melalui titik penalti saat melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (9/4/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Sumber The Mirror

KOMPAS.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero, menahan keinginannya untuk pulang ke Argentina. Titel juara Liga Champions juga tidak akan mengubah pendirian Aguero.

Pada Maret 2016, Aguero sempat mengutarakan rencananya untuk kembali ke Argentina. Syaratnya, The Citizens harus juara Liga Champions terlebih dahulu.

"Ada perkataan saya akan pulang apabila menjuarai Liga Champions. Namun, saya tidak bakal pergi karena masih menyisakan beberapa tahun di kontrak," kata Aguero.

Peluang Aguero untuk merealisasikan mimpinya terbuka pada musim ini. Manchester City mencapai babak semifinal dan melawan Real Madrid.

Meski begitu, Aguero tidak begitu yakin dengan peluang The Citizens. Atas dasar itu, dia ingin terus mencoba hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019.

"Saya tidak mengetahui tahun ini atau bukan. Tim terus berkembang. Ada peluang lebih besar setelah musim ini," ucap dia.

Aguero juga berpeluang menjalani reuni dengan Atletico Madrid. Syaratnya, Manchester City dan Atletico lolos ke final.

Atletico akan menghadapi Bayern Muenchen pada semifinal. Seperti halnya City, Atletico tidak diunggulkan pada duel tersebut. 

Juara Chelsea 0-3 Man City: Trigol Aguero

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X