Hazard Bahas Isu Kepergiannya ke Real Madrid

Kompas.com - 14/04/2016, 19:42 WIB
Eden Hazard dalam salah satu sesi latihan Chelsea. FRANCK FIFE/AFPEden Hazard dalam salah satu sesi latihan Chelsea.
|
EditorNugyasa Laksamana

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal bergabung ke Real Madrid. Hazard mengaku masih berkomitmen dengan Chelsea.

Rumor kepergian Hazard dari Stamford Bridge mengalir cukup deras. Hal itu diperkuat setelah media Perancis, Le Parisien, sempat memberitakan bahwa Hazard membuka peluang bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga diketahui sebagai pengagum sosok Hazard. Dalam beberapa kesempatan, Zidane mengaku takjub dengan pemain asal Belgia tersebut.

Selain itu, performa Hazard pada musim ini dinilai menurun drastis. Tak heran, terdapat sebagian pendukung Chelsea yang melontarkan cemooh terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kendati demikian, Hazard secara terang-terangan menyatakan bahwa segala spekulasi tersebut adalah palsu. Hazard bersikeras masih mengarahkan fokusnya terhadap Chelsea.

"Saya tak tahu siapa yang mengatakan hal tersebut. Kabar itu tidak benar," ujar Hazard kepada Antenne Centre TV, pada Kamis (14/4/2016).

"Saat ini, saya berada di Chelsea. Saya juga masih harus menuntaskan musim ini dan terikat kontrak empat tahun. Saya merasa baik-baik saja di Chelsea dan ingin segera tampil," katanya.

GLYN KIRK/AFP Eden Hazard kala tampil memperkuat Chelsea dalam laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Kamis (14/4/2016).

Sejak Chelsea disingkirkan PSG dari ajang Liga Champions (9 Maret 2016), Hazard belum tampil lagi. Ia mengalami cedera pangkal paha yang memaksanya absen dalam beberapa laga.

Akibatnya, Hazard juga dicoret sementara dari skuad tim nasional Belgia asuhan Marc Wilmots. Ia dipastikan absen kala Belgia berjumpa dengan Portugal dalam partai persahabatan.

Akan tetapi, Hazard dilaporkan telah kembali beraktivitas di Cobham, markas latihan Chelsea. Eks pemain Lille itu pun diyakini akan segera beraksi lagi bersama rekan-rekan setimnya.

Hazard direkrut Chelsea dari Lille pada Juni 2012 dengan nilai transfer sebesar 32 juta poundsterling (sekitar Rp 596 miliar).

Sejauh ini, ia telah mempersembahkan tiga gelar juara untuk Chelsea, yakni satu titel Premier League, satu Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Europa. Ia juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di kancah sepak bola Inggris musim 2014-2015.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X