Rasa Empati Guardiola untuk Ronaldo

Kompas.com - 14/04/2016, 16:57 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menjalani sesi konferensi pers di Lisabon, Portugal, pada Selasa (12/4/2016) waktu setempat. FRANCISCO LEONG/AFPPelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menjalani sesi konferensi pers di Lisabon, Portugal, pada Selasa (12/4/2016) waktu setempat.
|
EditorNugyasa Laksamana

LISABON, KOMPAS.com - Pep Guardiola merasa menyesal kepada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lantaran Bayern Muenchen telah menyingkirkan wakil asal Portugal, Benfica, dari ajang Liga Champions.

Setelah membawa Real Madrid lolos dari hadangan Wolfsburg pada Selasa (12/4/2016), Ronaldo sempat berharap bisa berjumpa dengan Benfica pada babak semifinal. (Baca: Ini Lawan Incaran CR7 di Semifinal Liga Champions)

Akan tetapi, harapan Ronaldo itu rupanya tak terwujud. Pasalnya, bukan Benfica yang melaju ke semifinal, melainkan tim asuhan Guardiola.

Bayern melaju ke semifinal setelah menahan imbang Benfica dengan kedudukan 2-2 pada laga leg kedua perempat final. Bayern pun lolos dengan keunggulan agregat 3-2.

Baca Juga:

Pahlawan Atletico Madrid Puji Suporter

Klopp "Kecilkan" Gol Tandang

"Saya tahu Cristiano Ronaldo ingin Benfica lolos ke semifinal. Saya turut menyesal untuknya. Wajar saja Ronaldo ingin menghadapi Benfica karena dia orang Portugal," ujar Guardiola seusai laga kontra Benfica, Rabu (13/4/2016) waktu setempat.

"Kemungkinan kami akan bertemu dengan Manchester City, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Kami senang berada di sini dan siap bermain dengan klub mana pun," ucap pria asal Spanyol itu.

Pengundian babak semifinal Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (15/4/2016), di Nyon, Swiss. Laga leg pertama semifinal digelar pada 26-27 April 2016, sedangkan leg kedua pada 3-4 Mei 2016.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X