Joe Hart Menilai Manchester City Bermain Fantastis

Kompas.com - 13/04/2016, 09:03 WIB
Joe Hart jadi kapten saat Inggris kalah dari Spanyol, Jumat (13/11/2015). JOSE JORDAN/AFPJoe Hart jadi kapten saat Inggris kalah dari Spanyol, Jumat (13/11/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, menilai kemenangan 1-0 dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Etihad, Selasa (12/4/2016), sebagai malam yang menakjubkan.

Kevin de Bruyne menjadi penentu berkat golnya pada menit ke-76, sehingga Manchester City unggul agregat 3-2 atas PSG. Ini sekaligus menjadi sejarah baru bagi The Citizens yang berhasil melangkah ke semifinal.

"Malam yang menakjubkan untuk kami," kata Hart dalam laman UEFA.

"Kami benar-benar bersinar pada partai ini. Penampilan fantastis dari seluruh anggota tim," ucap dia lagi.

Penjaga gawang berusia 28 tahun ini untuk kedua kalinya di fase gugur Liga Champions musim ini sukses menjaga jalanya tetap perawan di kandang sendiri.

Sebelumnya, Hart mampu mengamankan gawangnya pada babak perempat final, saat menahan Dynamo Kiev 0-0 untuk memastikan agregat 3-1 bagi Manchester City.

Selanjutnya, Manchester City akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu (16/4/2016). (Septian Tambunan)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X