Di Madrid, Wolfsburg Tetap Targetkan Kemenangan

Kompas.com - 12/04/2016, 17:33 WIB
AFP PHOTO / ODD ANDERSEN Gelandang Wolfsburg, Andre Schuerrle.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Sumber Sportes

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Wolfsburg, Andre Schuerrle, mengatakan timnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan saat melawan Real Madrid pada pertandingan kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Wolfsburg datang ke Madrid dengan modal kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama. Mereka hanya butuh untuk tidak kemasukan tiga gol untuk bisa melangkah ke semifinal. 

Sebaliknya, Madrid ditutut bekerja keras untuk membalikkan keadaan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus meraih kemenangan minimal 3-0 untuk meraih tiket semifinal.

Namun, Schuerrle memastikan hal tersebut takkan terjadi.

"Kami akan tampil 100 persen dan kami akan mengerahkan apa yang dimiliki. Sejak kami mengalahkan Madrid 2-0, seluruh orang di kota hanya membicarakan pertandingan itu. Namun, pertandingan kedua tidak akan mudah," kata Schuerrle.

El Real bukan tim spesialisasi membalikkan keadaan dari defisit 2 gol. Bahkan, Los Merengues belum pernah melakukan hal itu dalam 29 tahun terakhir.

Si Putih mampu membalikkan keadaan dari defisit dua gol pada kompetisi Eropa saat menyingkirkan Red Star Belgrade pada 1987.

Juara Momen-momen Juara Pekan Ke-33 Premier League

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X