Mihajlovic Dipecat, AC Milan Tunjuk Brocchi

Kompas.com - 12/04/2016, 16:26 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, setelah timnya kalah 0-1 dari Juventus pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015). MARCO BERTORELLO / AFPEkspresi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, setelah timnya kalah 0-1 dari Juventus pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MIILAN, KOMPAS.com — Kiprah Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan tak sampai satu musim. Selasa (12/4/2016) pagi, pelatih asal Serbia itu dicopot dari jabatannya. 

Untuk sementara, Cristian Brocchi ditunjuk sebagai pelatih. Dia akan memimpin pasukan AC Milan sampai akhir musim. 

Keputusan ini diambil setelah pertemuan segitiga antara Presiden Silvio Berlusconi, Brocchi, dan Mihajlovic dalam jamuan makan malam selama 3 jam.

"AC Milan telah berkomunikasi dengan Sinisa Mihajlovic untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih. Jabatan pelatih akan diteruskan oleh Cristian Brocchi hingga akhir musim ini. AC Milan berharap yang terbaik untuk kinerjanya," tulis Milan dalam pernyataan resminya.

Miha ditunjuk Milan sejak awal musim ini. Namun, pelatih kelahiran Yugoslavia itu gagal mengangkat performa Milan.

Saat ini, Mario Balotelli dan kawan-kawan terlempar dari zona Eropa dengan berada di peringkat ke-6. Informasi teranyar, Milan menelan kekalahan 1-2 dari Juventus pada akhir pekan lalu.

Juara AC Milan 1-2 Juventus: Berkat Pogba

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X