Ibrahimovic: Saya Akan Mati Muda

Kompas.com - 12/04/2016, 08:31 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu (2/4/2016). FRANCK FIFE/AFPPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu (2/4/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyatakan performanya semakin menanjak meski sudah menginjak usia 34.

Hal ini mengacu produktivitas Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu mencetak 39 gol dalam 42 pertandingan musim 2015-2016 bersama PSG.

Ibrahimovic pun melihat performanya musim ini sebagai yang terbaik sepanjang karier.

"Saya tidak pernah merasa lebih baik. Sebab, saya terlahir tua dan akan mati muda. Begitulah saya," kata Ibrahimovic.

"Seberapa muda atau tua ditentukan oleh pikiran Anda. Hal ini merupakan masalah mental. Saya telah membuktikan diri dengan catatan musim ini. Usia hanyalah angka," ucap dia.

Catatan musim ini memang menjadi salah satu titik tertinggi dalam karier Ibrahimovic. Dia membutuhkan dua gol lagi untuk melampaui koleksi terbaiknya pada 2013-2014.

Untuk mengejarnya, Ibrahimovic memiliki minimal delapan pertandingan sisa. Kesempatan bisa bertambah apabila PSG melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Juara Guingamp 0-2 PSG: Modal Jelang Vs Man City

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X