Jamu PSG, City Minus Kompany

Kompas.com - 12/04/2016, 08:01 WIB
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, alami cedera betis pada laga versus Dynamo Kyiv di Stadion Etihad, Selasa (15/3/2016). PAUL ELLIS/AFPKapten Manchester City, Vincent Kompany, alami cedera betis pada laga versus Dynamo Kyiv di Stadion Etihad, Selasa (15/3/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City dipastikan tanpa Vincent Kompany saat menjamu Paris saint-Germain pada pertandingan kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (12/4/2016).

Pada Senin (11/4/2016), Kompany menjalani serangkaian tes untuk mengetahui apakah bek asal Belgia tersebut memenuhi standar kebugaran untuk bermain pada laga nanti.

Namun, manajer Manuel Pellegrini mengaku tak bisa mengambil risiko memainkan Kompany. "Dia tidak berada dalam kondisi 100 persen. Tidak mungkin dia bermain," kata Pellegrini.

Kompany kerap dirundung cedera betis pada musim ini. Teranyar, dia mengalami permasalahan yang sama saat melawan Dynamo Kyiv pada 15 Maret.

Terlepas dari itu, Pellegrini kemungkinan besar bisa memainkan Nicolas Otamendi untuk menjaga pertahanan Manchester Biru. Bek asal Argentina tersebut sudah pulih dari cedera.

City menjamu PSG dengan modal hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama.

Hasil tersebut membuat City berpeluang besar untuk kali pertama lolos ke semifinal. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk menyegel tiket semifinal.

Juara Tottenham 3-0 Man United: 3 Gol dalam 6 Menit

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X