Kompas.com - 11/04/2016, 20:32 WIB
Martin Odegaard saat menggantikan Cristiano Ronaldo pada laga Real Madrid versus Getafe (23/5/2015). DOK. REAL MADRID Martin Odegaard saat menggantikan Cristiano Ronaldo pada laga Real Madrid versus Getafe (23/5/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, menyatakan masih tertarik kepada Martin Odegaard.

Ketertarikan Bayern dimulai sejak 2014. Namun, mereka kalah dari Real Madrid, yang mengucurkan dana 4 juta euro untuk pemain asal Norwegia itu, Januari 2015.

"Anda harus menghargai keputusan dia saat itu. Dia tetaplah pemain bagus," kata Sammer.

Setelah bergabung dengan Los Blancos, Odegaard justru tidak berkembang. Dia sempat mencatat dua penampilan di tim utama pada musim 2014-2015. Namun, jatahnya nihil musim ini.

Situasi ini bisa saja dimanfaatkan oleh Bayern, yang terus memantau perkembangan Odegaard.

"Tentu saja, Anda harus terus menjaga hubungan. Dalam bisnis, ada pula beberapa situasi ketika Anda mendapatkan sinyal," kata Sammer.

Besar kemungkinan, Bayern melepaskan tawaran pada musim panas 2016. Mereka diyakini tengah menyiapkan sosok suksesor untuk Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai uzur.

Odegaard tergolong opsi ekonomis. Menurut Transfermarkt, nilai pasar sang pemain masih sama dengan harga belinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Kicker
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.