Martial Ingin Bersanding dengan Ibra di Lini Depan Manchester United

Kompas.com - 11/04/2016, 06:33 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Everton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016). OLI SCARFF/AFPPemain Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Everton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengaku tertarik bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang gaek asal Swedia tersebut diambang pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Ibra mengindikasikan akan meninggalkan klub raksasa Perancis tersebut lantaran belum mau memperbarui kontrak meski akan berakhir pada akhir musim ini.

Rumor yang berkembang, Ibra ingin "mencicipi" atmosfer Premier League. Manchester United dan Arsenal disebut-sebut berlomba mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Terkait rumor tersebut, Martial berharap hal itu terealisasi. Menurut pemain asal Perancis tersebut, Ibra merupakan pemain yang tepat untuk Setan Merah, julukan Manchester United.

"Rasanya senang bisa bermain dengan Ibra. Dia pemain luar biasa dan bisa terus melanjutkan performa apiknya meskipun usia dia tak lagi muda," kata Martial.

Martial baru bergabung dengan Man United pada awal musim ini setelah direkrut dari AS Monaco. Sejauh ini, penyerang berusia 20 tahun tersebut tampil mengesankan dengan mencetak 8 gol dari 25 laga di Premier League.

Catatan tersebut mengambarkan keberhasilan Martial melunasi kepercayaan manajer Louis van Gaal. 

"Saya sangat menyukai Van Gaal. Dia selalu mendukungku. Dia merekrut saya dan hal terpenting adalah dia memainkan saya," ujarnya.

Juara AC Milan 1-2 Juventus: Berkat Pogba

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X