Modal Real Madrid Jelang Lawan Wolfsburg

Kompas.com - 10/04/2016, 13:00 WIB
Zinedine Zidane tiba di Stadion Olimpico menjelang partai AS Roma kontra Real Madrid. FILIPPO MONTEFORTE/AFPZinedine Zidane tiba di Stadion Olimpico menjelang partai AS Roma kontra Real Madrid.
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mendapatkan modal positif jelang menghadapi wakil Jerman, VfL Wolfsburg, pada perempat final kedua Liga Champions.

Pada pertandingan lanjutan Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol, Real Madrid menang 4-0 saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

Keempat gol itu tercipta di babak pertama. Masing-masing dicetak James Rodriguez (5'), Lucas Vazquez (18'), Cristiano Ronaldo (19), dan Jese Rodriguez (39).

Kemenangan ini membuat pelatih Zinedine Zidane senang. Dia menilai para pemainnya telah melupakan hasil buruk saat kalah 0-2 dari Wolfsburg, Rabu (6/4/2016).  

"Saya lebih optimistis hari ini. Kami menang dengan performa bagus pada babak pertama, sekalipun pada babak kedua sedikit mengalami penurunan. Secara keseluruhan saya senang," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Klub berjulukan Los Blancos ini akan melakoni partai penting di babak perempat final Liga Champions. Madrid akan menjamu Wolfsburg di Bernabeu, Selasa (12/4/2016) waktu setempat.

Pertandingan itu akan menjadi sangat sulit bagi Ronaldo dkk. Pasalnya, pada pertemuan pertama mereka mengalami kekalahan 0-2. Hasil tersebut berarti wajib bisa membalikkan keadaan apabila tidak ingin tersingkir dari Liga Champion musim ini.

Zidane cukup optimistis Madrid sanggup membalikkan keadaan melawan Wolfsburg. Namun, ia memastikan baru akan mulai fokus penuh melakukan persiapan, Senin (11/4/2016).

"Sekarang, kami perlu istirahat, kemudian melakukan persiapan. Itulah kunci menghadapi laga tersebut," tuturnya.

"Kami baru akan mulai memikirkan mengenai strategi, Senin (11/4/2016). Kami harus kembali mengisi penuh tenaga dan menampilkan permainan hebat di Bernabeu," ujar dia. (Wisnu Nova)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X