"Manchester United Selalu Bagus Lawan Tim Top"

Kompas.com - 10/04/2016, 07:32 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Minggu (17/5/2015). PAUL ELLIS / AFPGelandang Manchester United, Ander Herrera, merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Minggu (17/5/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Ander Herrera mengaku yakin Manchester United bisa mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion White Hart Lane, Minggu (10/4/2016).

Pernyataan Herrera terkait catatan positif Setan Merah saat melawan tim top di Premier League pada 2016. Manchester United mampu mengalahkan Manchester City (1-0), Arsenal (3-2), bermain imbang dengan Chelsea (1-1), dan menang atas Liverpool (1-0). 

Menurut Herrera, Spurs adalah salah satu tim terbaik. "Menurut saya, kami tampil lebih baik melawan tim top dan selalu memberikan yang terbaik. Spurs adalah salah satu tim top," kata Herrera kepada MUTV.

"Saya menilai Spurs dan Leicester adalah tim yang konsisten. Saya menyaksikan pertandingan Spurs melawan Liverpool. Mereka menguasai pertandingan pada babak kedua dan bisa memenangi laga," sambungnya.

Spurs memang bakal menjadi ganjalan Manchester United untuk memperbaiki posisi pada papan klasemen sementara Premier league. Harry Kane dan kawan-kawan berada di peringkat ke-2, sementara Setan Merah berada di peringkat ke-5.

Salah satu kehebatan Spurs adalah penampilan impresif pemain muda seperti Dele Alli dan Eric Dier.

"Kami menyaksikan sejumlah kejutan di Premier League musim ini dan Dele Alli adalah salah satu di antaranya. Alli adalah seorang pemain yang tidak banyak memegang bola. Dia menunggu momentumnya dan dia memiliki waktu tepat untuk masuk ke kotak penalti," ulas Herrera.

"Dia sering mencetak gol dan assists. Cara terbaik untuk bertahan melawan pemain bagus adalah menguasai bola. Kami tampil lebih baik melawan Arsenal, Manchester City, dan Chelsea. Jadi kami yakin," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X