Kompas.com - 09/04/2016, 18:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya tidak boleh hanya mewaspadai penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat kedua kubu bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (10/4/2016).

Van Gaal menyatakan bahwa timnya harus mewaspadai seluruh pemain Spurs untuk meraih kemenangan.

Kane merupakan penyerang tersebur di Premier League. Sejauh ini, penyerang asal Inggris tersebut menjadi top scorer sementara dengan torehan 22 gol.

Van Gaal tak menampik Kane adalah penyerang sangat bagus. "Namun, dia tak bisa mencetak gol ke gawang kami. Itu berarti tantangan bagi dia," kata Van Gaal.

Terlepas dari itu, Van Gaal memiliki analisa tersendiri mengapa harus mewaspadai serangan Spurs secara keseluruhan.

"Namun, kami juga harus mewaspadai serangan Tottenham karena kami telah menganalisa mereka," tuturnya.

"Saya bisa memulai dari kiper Hugo Lloris yang sangat cepat dalam membangun serangan atau Toby Alderweireld yang memiliki umpan sangat bagus. Anda harus mewaspadai seluruh tim. Bukan hanya Harry Kane," sambungnya. 

Juara Momen-momen Unik Pekan Ke-32 Premier League
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.