"Kalau Ibrahimovic Pensiun, Saya Akan Mengurungnya di Penjara"

Kompas.com - 08/04/2016, 16:34 WIB
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016). BEN STANSALL / AFPSelebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menolak opsi pensiun untuk kliennya. Dia mengaku akan melakukan segala cara agar Ibrahimovic tidak mengambil keputusan tersebut.

Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Ada wacana, dia akan memutuskan gantung sepatu apabila PSG menjuarai Liga Champions.

Maklum, gelar Liga Champions merupakan satu-satunya prestasi yang belum pernah diraih Zlatan Ibrahimovic sepanjang kariernya.

Hasrat Ibrahimovic untuk mengangkat "Si Kuping Besar" tidak dimungkiri oleh Raiola. Namun, sang agen menepis kabar terkait pensiun.

"Liga Champions tidak akan menentukan masa depannya. Apabila dia ingin berhenti, saya akan mengurungnya di penjara hingga dia berubah pikiran," kata Raiola.

Menurut Raiola, dunia sepak bola akan merasakan kehilangan besar apabila Ibrahimovic memutuskan pensiun. Apalagi, striker berkebangsaan Swedia itu masih tampil produktif meski telah menginjak usia 34.

"Andai dia memutuskan pensiun, ini seperti seseorang telah mencuri lukisan Mona Lisa," tutur Raiola.

Bukan kali pertama Raiola menganalogikan kasus kliennya dengan Mona Lisa. Perumpamaan serupa dilontarkan Raiola ketika membicarakan peluang transfer Mario Balotelli ke AC Milan pada Desember 2012.

Juara 5 Gol Terbaik Ligue 1 - Pekan Ke-32

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber RMC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X