Kompas.com - 08/04/2016, 14:57 WIB
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan Adriano Galliani menilai, Mario Balotelli belum pantas dipermanenkan. Dia pun meminta sang pemain membuktikan diri agar manajemen mengubah pandangan.

Balotelli dipinjam dari Liverpool hingga 30 Juni 2016. Milan mengantongi klausul pembelian setelah masa pinjaman berakhir.

Baca Juga: Balotelli dan Cinta di Balik Lirik "Amaci Mai"...

Akan tetapi, Galliani tidak tertarik mengaktifkan klausul tersebut. Sebab, performa Balotelli dianggap mengecewakan. Hanya satu gol dicetak sang pemain dari 15 partai Serie A.

"Dia tidak pantas berada di sini. Saya mengatakan berdasarkan penampilan dia," kata Galliani.

"Jadi, saya memberi pesan kepada dia agar bisa meyakinkan kami. Balotelli sangat ingin bertahan di Milan. Saya berharap, dia membuktikan di lapangan," ucap pria berusia 71 itu.

Kesempatan Balotelli untuk unjuk gigi masih terbuka. Carlos Bacca yang biasa menempati pos striker utama, tengah mengalami penurunan performa.

Bacca cuma mencetak satu gol dalam enam partai Serie A terakhir. Berbanding lurus dengan produktivitas Bacca , I Rossoneri cuma memenangi satu laga di antaranya.

Juara 5 Gol Terbaik Serie A - Pekan Ke-31
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.