Kompas.com - 07/04/2016, 18:20 WIB
Marcelo saat berlatih bersama Real Madrid pada September 2015. JONATHAN NACKSTRAND/AFPMarcelo saat berlatih bersama Real Madrid pada September 2015.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, merasa optimistis mereka bisa membalikkan keadaan ketika menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Pemain asal Brasil ini merasa yakin, waktu 90 menit yang tersisa akan mengubah peruntungan mereka.

Real Madrid di luar dugaan menelan kekalahan 0-2 saat menyambangi markas Wolfsburg, Rabu (6/4) atau Kamis dini hari WIB. Alhasil, pasukan Zinedine Zidane memiliki pekerjaan sangat berat ketika melakoni leg kedua pekan depan, karena harus menang dengan selisih minimal tiga gol untuk mengamankan tiket ke semifinal.

"Kami memiliki peluang, tetapi kami juga melakukan banyak hal yang salah. Meskipun demikian, kami masih memiliki waktu 90 menit di Bernabeu untuk membalikkan keadaan ini," ujar Marcelo kepada para wartawan, seperti dilaporkan AS.

"Penalti? Saya tidak tahu. Baik punya kami atau mereka, saya tidak tahu. Wasit yang memberikannya."

Full-back kiri ini mengakui, mereka memulai pertandingan tidak sesuai harapan sehingga Wolfsburg bisa memanfaatkannya secara maksimal. Dua gol pun dilesakkan pada 45 menit pertama melalui penalti Ricardo Rodriguez pada menit ke-18 sebelum digandakan oleh Maximilian Arnold pada menit ke-25.

"Leg kedua akan sulit tetapi kami akan melihat apa yang harus dilakukan sehingga kami tidak terjebak oleh serangan balik seperti yang terjadi di sini," ujar Marcelo soal laga nanti pada pekan depan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X