Aguero Optimistis Manchester City Bisa ke Semifinal

Kompas.com - 07/04/2016, 05:49 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (depan), tampil pada laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Paris Saint Germain, di Parc des Princes, Rabu (6/4/2016) waktu setempat. MARTIN BUREAU/AFPPenyerang Manchester City, Sergio Aguero (depan), tampil pada laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Paris Saint Germain, di Parc des Princes, Rabu (6/4/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mensyukuri hasil imbang 2-2 kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes. Aguero pun menilai timnya berada di jalur yang tepat untuk menggapai semifinal Liga Champions.

City menjalani partai perempat final Liga Champions pertamanya sepanjang sejarah, pada Rabu (6/4/2016) waktu setempat.

Debutnya di fase tersebut pun berjalan cukup baik, meskipun gagal menang. City menandainya dengan mencetak dua gol tandang ke gawang PSG.

"Kami memperoleh hasil yang baik, tetapi itu akan menjadi berarti apabila kami menuntaskannya saat laga kandang nanti. Kami berada di jalur yang benar," tulis Aguero melalui akun Twitter-nya.

Saat menghadapi PSG, City unggul lebih dulu lewat gol Kevin de Bruyne pada menit ke-38. Namun, tuan rumah mampu membalikkan keadaan melalui gol Zlatan Ibrahimovic (41') dan Adrien Rabiot (59').

Beruntung bagi The Citizens. Memasuki menit ke-72, mereka bisa menyamakan kedudukan setelah Fernandinho menyambar bola liar di depan gawang PSG.

Hasil ini tentunya menguntungkan City. Setidaknya, mereka hanya perlu bermain imbang tanpa gol saat menjamu PSG pada laga leg kedua di Stadion Etihad, Selasa (12/4/2016) waktu setempat.

Gelar Liga Champions menjadi harapan terbesar City pada sisa waktu musim 2015-2016. Sebab, kans mereka di Premier League terbilang sangat kecil.

Selain itu, mereka juga sudah tersingkir dari turnamen domestik, seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris.




Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X