Kompas.com - 05/04/2016, 06:22 WIB
Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, santer diberitakan bakal menangani Manchester United.
JACK GUEZ / AFPPelatih asal Portugal, Jose Mourinho, santer diberitakan bakal menangani Manchester United.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Seorang jurnalis olahraga asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan pernyataan mengejutkan seputar masa depan Jose Mourinho. Romano mengklaim Mourinho sudah pasti ke Manchester United pada musim depan.

Sebenarnya, isu Mourinho bakal tukangi Manchester United sudah berkembang sejak beberapa bulan yang lalu.

Namun, seorang jurnalis bernama Fabrizio Romano yang bekerja untuk Sky Sports dan The Guardian, memastikan via Twitter bahwa kabar Mourinho ke Manchester United sudah valid.

Bahkan, Romano juga menyebutkan Mourinho sedang bekerja dengan manajemen Setan Merah - julukan Manchester United - dalam menentukan rencana transfer pada musim panas 2016.

Awalnya, sebuah akun penggemar Manchester United yang diketahui berasal dari Indonesia, @FSabiyli, bertanya kepada Romano tentang Mourinho. Romano pun menanggapinya.

"Mourinho akan menjadi manajer baru Manchester United. Jangan khawatir. Dia sedang bekerja mengurus transfer (pemain)," tulis Romano pada akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Kehadiran Mourinho ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja Manchester United yang dalam dua musim terakhir dilatih oleh Louis van Gaal. 

Kiprah Manchester United di bawah asuhan Van Gaal bisa dibilang kurang memuaskan. Alhasil, tak sedikit fans Manchester United yang mendesak Van Gaal untuk mundur.

Berdasarkan dari posisi di papan klasemen Premier League, Manchester United sebetulnya masih berpeluang untuk meraih tiket ke ajang Liga Champions.

Namun, melihat gelagat para suporter belakangan ini, tiket ke Liga Champions rasanya tidak akan cukup untuk mengamankan jabatan Van Gaal di Manchester United.

Juara Manchester United 1-0 Everton: Gol Ke-1.000
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.