Dua Kartu Merah Warnai Kekalahan Inter Milan

Kompas.com - 04/04/2016, 04:05 WIB
Penyerang Internazionale Milan, Mauro Icardi (kiri), mengeksekusi tendangan penalti dan membawa timnya unggul atas Torino, Minggu (3/4/2016) waktu setempat. OLIVIER MORIN/AFP Penyerang Internazionale Milan, Mauro Icardi (kiri), mengeksekusi tendangan penalti dan membawa timnya unggul atas Torino, Minggu (3/4/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan secara mengejutkan kalah 1-2 saat menjamu Torino pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/4/2016) waktu setempat. Laga ini turut diwarnai dua kartu merah bagi kubu Internazionale.

Inter Milan sempat memimpin lebih dulu lewat tendangan penalti Mauro Icardi pada menit ke-17. Namun, Torino berbalik unggul berkat gol Cristian Molinaro (55') dan penalti Andrea Belotti (73). Inter pun harus mengakui kekalahan 1-2 dari tim tamu. 

Dengan hasil ini, Inter masih tertahan di peringkat kelima dengan perolehan 73 poin. Adapun Torino naik keurutan ke-11 dengan raihan 36 poin.

Berdasarkan statistik Lega Serie A, Inter sebenarnya mendominasi laga hingga 59 persen. Namun, Torino lebih efektif dengan melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 12 percobaan.

Awalnya, tim asuhan Roberto Mancini sanggup membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Icardi pada menit ke-17.

Penalti diberikan oleh wasit lantaran bek Torino, Emiliano Moretti, melakukan pelanggaran handsball di kotak terlarang.


Akan tetapi, gol tersebut bukan jaminan bagi Inter. Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-55, Torino mampu mencetak gol balasan.

Berawal dari umpan satu dua dengan Maxi Lopez, Molinaro kemudian melepaskan tembakan ke sisi kanan yang tak mampu dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

Dua menit berselang, Inter mengalami masalah. Bek andalan mereka, Joao Miranda, diganjar kartu kuning kedua karena melanggar Belotti.

Permasalahan Inter tak berhenti sampai di situ saja. Memasuki menit ke-72, mereka harus kembali kehilangan satu pemain, yakni Yuto Nagatomo.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X